Cara Ajukan Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan 2024, Uang Rp 25 Juta Cair Dalam Hitungan Menit Via JMO Jamsostek

- 21 Februari 2024, 21:05 WIB
Ilustrasi. Cara ajukan pinjaman BPJS Ketenagakerjaan 2024, uang Rp 25 juta cair dalam hitungan menit via apliaksi JMO.
Ilustrasi. Cara ajukan pinjaman BPJS Ketenagakerjaan 2024, uang Rp 25 juta cair dalam hitungan menit via apliaksi JMO. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Berikut informasi cara ajukan pinjaman BPJS Ketenagakerjaan 2024, uang Rp 25 juta cair dalam hitungan menit via apliaksi JMO Jamsostek.

Dengan kemajuan industri fintech di Indonesia, mendapatkan akses pinjaman uang semakin mudah bagi masyarakat, baik melalui platform online maupun offline.

Salah satu opsi pinjaman modern yang ditawarkan kepada pemegang BPJS Ketenagakerjaan adalah JMO Dana Siaga dari Bank Raya Indonesia.

Pinjaman melalui JMO Dana Siaga menjadi alternatif yang sesuai bagi pemegang Kartu BPJS Ketenagakerjaan yang membutuhkan tambahan dana.

Baca Juga: PEKERJA DAFTAR SEKARANG! BLT 3 Juta Cair ke 10 Juta Penerima Feb 2024, CEK KTP Tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan

Proses pengajuan pinjaman online di JMO untuk pemegang BPJS Ketenagakerjaan juga sangat mudah, hanya perlu mengikuti instruksi yang diberikan.

Keamanan pinjaman online melalui aplikasi JMO Dana Siaga terjamin karena telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga memungkinkan pencairan dana hingga Rp 25 juta.

Namun, untuk mengajukan pinjaman online melalui aplikasi JMO Dana Siaga, Anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh BP Jamsostek terlebih dahulu.

Berikut adalah syarat-syarat untuk mengajukan pinjaman online di aplikasi JMO Jamsostek Mobile bagi pemilik BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x