Cek Bansos PKH 2024 Kapan Cair Lewat HP, Isi Nama NIK KTP dan Wilayah Cara Lihat Daftar Penerima Terbaru

- 21 Februari 2024, 07:00 WIB
Cek bansos PKH 2024 kapan cair lewat HP ini nama NIK KTP dan wilayah pencairan cara melihat daftar penerima bantuan sosial.
Cek bansos PKH 2024 kapan cair lewat HP ini nama NIK KTP dan wilayah pencairan cara melihat daftar penerima bantuan sosial. /Tangkapan Layar/ cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cek bansos PKH 2024 kapan cair lewat HP ini nama NIK KTP dan wilayah pencairan cara melihat daftar penerima bantuan sosial.

Bantuan sosial (bansos) Kemensos cair lagi hari ini untuk KPM masuk daftar penerima bulan Februari 2024.

Adapun bulan Februari 2024 masuk jadwal pencairan bantuan PKH 2024 tahap 1 yang sudah dimulai sejak Januari sampai Maret mendatang.

Jika KPM penerima bansos PKH 2024 belum mendapatkan SK pencairan bantuan bulan ini tahap 1 masih berjalan hingga Maret 2024.

Baca Juga: KPM PKH 2024 Merapat, Ada Penambahan Kuota Bansos? Cek Daftar Penerima BLT Terbaru di Cekbansos.kemensos.go.id

Selain itu dalam satu tahun bansos PKH 2024 akan cair hingga Desember, sehingga KPM tinggal menunggu jadwal pencairan saja.

Untuk mengetahui apakah bansos PKH 2024 sudah cair bisa cek secara online lewat HP atau PC di link Kemensos.

Masyarakat umum selain pendamping PKH bisa mengecek secara mandiri dengan mengisi data diri sesuai NIK KTP dan wilayah pencairan bansos.

Adapun link Kemensos untuk cek bansos yakni cekbansos.kemensos.go.id, isi nama lengkap, wilayah dan klik cair.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x