Selamat Bansos BPNT 2024 Cair Setelah Pemilu ke Rekening KKS Mandiri BNI BRI, Cek Penerima Pakai NIK KTP

- 20 Februari 2024, 17:00 WIB
Bansos BPNT 2024 cair setelah Pemilu ke rekening KKS Mandiri, BNI, dan BRI. Cek penerima pakai NIK KTP, begini caranya.
Bansos BPNT 2024 cair setelah Pemilu ke rekening KKS Mandiri, BNI, dan BRI. Cek penerima pakai NIK KTP, begini caranya. /Lintas Gunung Kidul

BERITA DIY - Berikut informasi bansos BPNT 2024 cair setelah Pemilu ke rekening KKS Mandiri, BNI, dan BRI. Cek penerima pakai NIK KTP, begini caranya.

Simak kabar soal penyaluran bansos BPNT setelah Pemilu ke rekening KKS Mandiri, BNI, dan BRI dengan cara ditransfer.

Jadwal lanjutan penyaluran bansos BPNT diprediksi akan digelar setelah Pemilu 2024. Hal tersebut membuat banyak masyarakat yang menantikan uang bantuan masuk ke rekening KKS Mandiri, BNI, dan BRI. 

Sebagai informasi, BPNT sudah mulai dicairkan kepada masyarakat di beberapa daerah pada awal Februari 2024 sebelum Pemilu.

Baca Juga: Cair Setelah Pemilu, Bansos BPNT Masuk ke Rekening KKS Mandiri, BRI, dan BNI, Pakai NIK KTP Cek Nama Penerima

"Alhamdulillah masih rejeki, Jawa Tengah sumbang cair BPNT Rp 200 ribu (Januari) untuk PKH sudah masuk tinggal nunggu jadwal pencairan, pengambilan beras 10kg besok di Balaidesa," tulis Yuli Aningsih di grup facebook INFO PKH, BPNT, KIS, KIP.

"Alhamdulillah pagi ini BPNT mandiri lamtim (Lampung Timur) udah cair ya bunda," tulis Karmila Dewi pada 7 Februari 2024 di grup yang sama.

Penyaluran BPNT kepada KPM sebesar Rp 200 ribu per bulan, namun ada juga KPM yang menerima sekaligus untuk tiga bulan sebesar Rp 600 ribu (Januari, Februari, dan Maret).

Uang BLT ditransfer ke rekening KKS Mandiri, BRI, dan BNI milik KPM. Selain itu, penyaluran juga bakal dilakukan melalui kantor pos bagi yang tidak memiliki rekening.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x