15 Menit Cair, Daftar Pinjaman Online Legal Terpercaya BRI Plafon Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Lewat HP ke SINI

- 18 Februari 2024, 09:30 WIB
Ilustrasi - Cara daftar pinjaman online legal terpercaya BRI dengan plafon sampai Rp 25 juta tanpa jaminan lewat HP bisa cair dalam 15 menit.
Ilustrasi - Cara daftar pinjaman online legal terpercaya BRI dengan plafon sampai Rp 25 juta tanpa jaminan lewat HP bisa cair dalam 15 menit. /Pixabay/IqbalStock

BERITA DIY - Dalam 15 menit cair, simak cara daftar pinjaman online legal terpercaya dari anak usaha BRI dengan plafon sampai Rp 25 juta tanpa jaminan lewat HP ke aplikasi berikut.

Salah satu anak usaha Bank BRI, yakni Bank Raya, memberikan penawaran menarik berupa pinjaman online Pinang Flexi.

Pinjaman online tersebut sudah legal dan terpercaya, sebab sudah berizin serta diawasi oleh OJK. Jadi bukan pinjaman online ilegal.

Anda bisa mendapatkan uang pinjaman online mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Uang tersebut akan langsung cair ke rekening dalam hitungan 15 menit.

Soal angsuran tenang saja, pinjaman online legal terpercaya BRI ini memiliki bunga rendah 1,24 persen per bulan dan tenor panjang sampai 18 bulan.

Baca Juga: Pakai KTP Ajukan Pinjaman Online Legal Terpercaya yang Cepat Cair Hitungan Menit ke SINI Bisa Cair Rp 25 Juta

Sedangkan bicara syarat, pinjaman online Pinang Flexi ini juga tidak ribet. Berikut beberapa syarat dapat pinjaman online tanpa jaminan hingga Rp 25 juta:

1. Warga Negara Indonesia; 

2. Memiliki e-KTP atau KTP yang masih berlaku; 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x