Tanpa Cek Penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id/bpum Pakai NIK KTP, UMKM Dapat BLT Rp 600 Ribu Februari 2024

- 17 Februari 2024, 13:10 WIB
laman eform BRI/ Tanpa cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id/bpum pakai NIK KTP, UMKM dapat BLT Rp 600 ribu Februari 2024. Cek caranya di sini.
laman eform BRI/ Tanpa cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id/bpum pakai NIK KTP, UMKM dapat BLT Rp 600 ribu Februari 2024. Cek caranya di sini. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Simak informasi tanpa cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id/bpum pakai NIK KTP, UMKM dapat BLT Rp 600 ribu Februari 2024. Cek caranya di sini.

Ketahui tanpa cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id/bpum, UMKM bisa dapat BLT Rp 600 ribu di bulan Februari 2024.

Pencarian nama penerima BPUM UMKM BRI di laman Eform eform.bri.co.id/bpum pakai NIK KTP masih banyak dilakukan. Pasalnya, BPUM merupakan BLT yang diinginkan oleh pelaku usaha mikro.

BPUM BRI atau BPUM UMKM merupakan program BLT untuk pelaku usaha mikro yang dihadirkan pada masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: TAK Perlu Input NIK KTP ke BPUM BRI eform.bri.co.id 2024, Ini Link Daftar BLT Agar UMKM Dapat Bantuan 2,4 Juta

Diberikan dengan nominal Rp 2,4 juta, untuk cek penerima BPUM dapat melalui laman eform.bri.co.id/bpum menggunakan data NIK KTP.

Selain itu, daftar penerima BPUM juga bisa dicek melalui banpresbpum.id yang juga disediakan oleh BNI selaku bank penyalur.

Namun sejak 2023, laman Eform BPUM sudah tidak bisa dibuka karena bantuan UMKM ini sudah tidak disalurkan sejak pandemi yang berangsur pulih.

Meski demikian, UMKM bisa mendapatkan bantuan lain selain BPUM Eform BRI. BLT tersebut adalah BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dengan nominal mencapai Rp 600 ribu pada bulan Februari 2024.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah