KLAIM Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Langsung Cair ke Pengguna Premium Rp700 Ribu, Ini Cara Lengkapnya

- 13 Februari 2024, 21:05 WIB
Cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah langsung cair ke pengguna premium sebesar Rp700 ribu.
Cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah langsung cair ke pengguna premium sebesar Rp700 ribu. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Simak cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah langsung cair ke pengguna premium sebesar Rp700 ribu, berikut ini.

Pemerintah kembali membagikan saldo DANA gratis kepada masyarakat. Kali ini nominal saldo DANA gratis yang bisa diterima adalah Rp700 ribu.

Saldo DANA bakal langsung cair ke akun e-wallet DANA Premium dari pengguna yang terpilih untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah.

Jika akun DANA yang dimiliki belum premium maka saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu ini tidak akan cair, maka cek cara upgrade akun di akhir artikel.

Baca Juga: CAIRKAN Link Dana Kaget 100 Ribu Hari Ini Rabu 14 Februari 2024, KLAIM Saldo Dana Gratis Tanpa Penghasil Uang

Perlu diketahui bahwa saldo DANA gratis dari pemerintah ini merupakan uang insentif Kartu Prakerja 2024 yang cair salah satunya melalui e-wallet DANA Premium.

Maka untuk mendapatkannya, masyarakat perlu memiliki akun DANA prmeium, daftar Kartu Prakerja dan lolos seleksi Kartu Prakerja 2024.

Setelah lolos seleksi, penerima Kartu Prakerja wajib sambungkan e-wallet DANA dan melakukan sejumlah langkah untuk klaim saldo DANA gratis dari pemerintah.

Saldo DANA gratis dari pemerintah nantinya akan cair sebanyak tiga kali dengan rincian Rp600 ribu, Rp50 ribu dan Rp50 ribu dengan persyaratan berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x