Cara Pinjam Saldo DANA Rp 10 Juta Bayar Nanti Tanpa KTP, Uang Langsung Cair ke E-Wallet Pakai DANA Premium

- 13 Februari 2024, 16:10 WIB
Cara pinjam saldo DANA Rp 10 juta bayar nanti tanpa KTP, uang langsung cair ke e-wallet pakai akun DANA premium.
Cara pinjam saldo DANA Rp 10 juta bayar nanti tanpa KTP, uang langsung cair ke e-wallet pakai akun DANA premium. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Berikut cara pinjam saldo DANA Rp 10 juta bayar nanti tanpa KTP, uang langsung cair ke e-wallet pakai akun DANA premium.

Pinjaman saldo DANA langsung cair memang menjadi keinginan banyak orang. Namun, masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara mengajukan pinjaman tersebut.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan panduan tentang cara pinjam saldo DANA di aplikasi DANA tanpa KTP dan uang yang langsung cair ke e-wallet.

Proses pengajuan pinjaman ini dapat dilakukan dengan mudah. Salah satu keuntungannya adalah Anda bisa bayar nanti saat memiliki uang, terutama jika menggunakan akun DANA premium.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo DANA Rp 400 Ribu Bayar Nanti Tanpa KTP dan DANA Premium, Uang Langsung Cair dalam 4 Menit

Mengapa harus memiliki akun DANA premium? Karena akun DANA premium memiliki batas limit hingga Rp 10 juta, dan Anda dapat mengajukan pinjaman hingga jumlah tersebut.

Sementara itu, akun DANA reguler hanya memiliki batas limit hingga Rp 2 juta. Oleh karena itu, lebih disarankan untuk mengupgrade akun ke premium agar bisa meminjam hingga Rp 10 juta.

Salah satu fitur yang bisa Anda manfaatkan untuk meminjam saldo DANA adalah fitur Minta Uang. Fitur ini mengharuskan Anda membagikan tautan atau kode QR untuk meminjam.

Berbeda dengan pinjaman online pada umumnya, pinjaman saldo DANA melalui fitur Minta Uang tidak diberikan langsung oleh DANA, melainkan diberikan kepada pengguna DANA lainnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x