Asik! Pekerja Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah Non BSU Kemnaker 2024, Ini Cara Klaim Uangnya

- 13 Februari 2024, 12:55 WIB
Ilustrasi - Cara ambil uang pekerja berupa saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah non BSU.
Ilustrasi - Cara ambil uang pekerja berupa saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah non BSU. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara ambil uang pekerja berupa saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah non BSU Ketenagakerjaan Kemnaker 2024.

Kabar mengenai kapan Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2024 akan diberikan masih menjadi perhatian pekerja pada tahun ini.

Beberapa pemegang BPJS Ketenagakerjaan berharap agar bantuan BSU dapat dilanjutkan lagi karena dana tersebut dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Namun, tanpa harus menunggu BSU Kemnaker 2024, pekerja dapat memperoleh saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp 700 ribu.

Baca Juga: SELAMAT Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu Non BSU BPJS Ketenagakerjaan, Daftar KESINI

Seperti halnya dengan bantuan sosial lainnya, bantuan berupa saldo DANA gratis dari pemerintah ini hanya diberikan kepada Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 18-64 tahun.

Yang membedakan bantuan ini dengan bantuan sosial lainnya adalah bahwa saldo ini dapat dicairkan ke e-wallet seperti GoPay, DANA, dan OVO.

Saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah ini merupakan bagian dari program Kartu Prakerja 2024.

Pekerja yang belum pernah mengikuti program Kartu Prakerja 2024 kemungkinan besar memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x