KUR BRI 2024 Sudah Dibuka Bisa Tanpa Jaminan Tak Perlu Online kur.bri.co.id, Ini Tabel Angsuran 1 Jutaan

- 12 Februari 2024, 12:40 WIB
Ilustrasi - Informasi KUR BRI 2024 masih ada dan sudah dibuka, ini syarat dan tabel angsuran cicilan 1 jutaan bisa tanpa jaminan.
Ilustrasi - Informasi KUR BRI 2024 masih ada dan sudah dibuka, ini syarat dan tabel angsuran cicilan 1 jutaan bisa tanpa jaminan. /Dok. BRI

BERITA DIY - Jawaban KUR BRI 2024 apakah masih ada yakni masih dan sudah dibuka di awal tahun 2024, syarat dan tabel angsuran cicilan 1 jutaan tanpa jaminan akan tersedia di artikel ini.

Tabel KUR BRI 2024 100 juta menjadi acuan untuk para calon debitur agar mengetahui cicilan 1 jutaan dengan plafon tinggi.

KUR BRI 2024 50 juta juga masih menjadi favorit bagi para pemilik UMKM yang hendak pengajuan modal usaha karena dengan plafon tinggi tapi bisa tanpa jaminan.

Bank BRI menyediakan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan kemudahan yang didapat oleh calon debitur mulai dari cicilan rendah, tanpa jaminan, hingga bunga rendah 6 persen efektif per tahun.

Baca Juga: Berapa Limit DANA Pinjaman KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan? Usaha Ini Bisa Dapat Rp 100 Juta Cair Hingga 4 Kali

Bunga 6 persen hanya didapat oleh debitur yang baru pertama kali mengajukan KUR, pasalnya untuk pengajuan kedua, ketiga, dan keempat akan mendapatkan bunga yang lebih besar dengan kenaikan 1 persen.

Proses pengajuan tanpa online kur.bri.co.id dimulai dengan mengajukan di kantor cabang BRI terdekat lalu mengumpulkan berkas yang disyaratkan oleh Bank BRI.

Syarat KUR BRI 2024 tentu harus memiliki usaha yang sudah berjalan minimal 6 bulan jika ingin mengajukan KUR Mikro maupun KUR Kecil.

Namun untuk jenis KUR TKI Bank BRI debitur harus masyarakat yang hendak bekerja di luar negeri dan menyertakan surat perjanjian kerja dengan pengguna jasa.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x