Daftar Cicilan KUR BRI 2024 Cek di Tabel Ini, Begini Syarat Bisa Dapat Pinjaman Rp 100 Juta Tanpa Jaminan

- 12 Februari 2024, 08:37 WIB
Ilustrasi - Tabel daftar cicilan KUR BRI 2024 dan informasi syarat bisa dapat pinjaman hingga Rp 100 juta tanpa jaminan.
Ilustrasi - Tabel daftar cicilan KUR BRI 2024 dan informasi syarat bisa dapat pinjaman hingga Rp 100 juta tanpa jaminan. /Tangkap layar Instagram.com/@posindonesia.ig

BERITA DIY - Berikut tersedia tabel daftar cicilan KUR BRI 2024 dan informasi syarat bisa dapat pinjaman hingga Rp 100 juta tanpa jaminan.

Saat ini banyak yang mencari informasi terkait KUR BRI. Ketahui, KUR sejatinya merupakan program subsidi bunga dari pemerintah.

Adapun BRI merupakan salah satu bank yang menyalurkan KUR. Oleh karena itu pinjaman KUR BRI berbeda dengan jenis pinjaman lainnya.

Bunga KUR BRI 2024 hanya 6 persen per tahun berkat subisi dari pemerintah. Lalu, untuk masa angsurannya panjang sampai 5 tahun.

Baca Juga: ALHAMDULILLAH UMKM Kategori Ini Bisa Pinjam Uang KUR BRI Rp 100 Juta Tanpa Jaminan dan Tabel Angsurannya

Keringanan bunga dan tenor panjang ini dibuat pemerintah untuk membantu pelaku usaha, khususnya UMKM, bisa mendapatkan pinjaman bank.

Tak hanya itu saja, khusus jenis KUR Mikro Bank BRI yang bisa memberikan pinjaman hingga Rp 100 juta, juga bisa tanpa jaminan. 

Tapi tentu ada syarat yang berlaku dalam pinjaman KUR BRI 2024 ini. Berikut daftar syaratnya:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x