CATAT! Begini Skema Pencairan Bansos PKH dan BPNT 2024, Daerah Ini Sudah Terima Bantuan Hingga Rp750 Ribu

- 10 Februari 2024, 11:30 WIB
Ilustrasi. Skema pencairan bansos PKH dan BPNT 2-24 lengkap daerah yang sudah terima bantuan hingga Rp750 ribu dan nominal tiap kategori.
Ilustrasi. Skema pencairan bansos PKH dan BPNT 2-24 lengkap daerah yang sudah terima bantuan hingga Rp750 ribu dan nominal tiap kategori. /Pixabay / Muhammad Trilaksono

BERITA DIY - Catat, begini skema pencairan bansos PKH dan BPNT 2024 lengkap dengan daftar daerah yang sudah terima bantuan hingga nominal Rp750 ribu, selengkapnya.

Kabar gembira bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bansos Kementerian Sosial karena bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sudah mulai cair.

Pencairan bansos PKH ini diketahui sudah mulai cair di sejumlah daerah pada awal bulan Februari 2024 ini, salah satunya adalah di Desa Badegan, Ponorogo, Jawa Timur.

Banyak masyarakat khususnya KPM yang penasaran bagaimana skema pencairan bansos PKH dan BPNT di tahun 2024 ini karena hingga saat ini sejumlah KPM belum mendapatkan pencairan bantuan.

Baca Juga: Daftarkan NIK KTP ke Sini UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Cair di BNI BRI Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id

Sebagai informasi, pemerintah telah menyatakan akan mencairkan bansos PKH dan BPNT di tahun 2024 ini mulai awal bulan Februari 2024.

Hal ini terbukti dilaksanakan pemerintah seiring dengan kabar pencairan bansos PKH dan BPNT di sejumlah daerah.

Di sisi lain, jika KPM belum mendapatkan pencairan bansos PKH dan BPNT 2024 maka bersabarlah karena bantuan akan cair secara bertahap.

Berikut informasi skema pencairan bansos PKH dan BPNT 2024 lengkap dengan nominal bantuan yang akan diterima KPM, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x