PIP Kemdikbud 2024 Tahap 1 Masuk Rekening BRI BNI Setelah Ada Ini di SIPINTAR, BLT Rp1,8 Juta Jadi CAIR Kapan?

- 7 Februari 2024, 11:40 WIB
Pengumuman, PIP Kemdikbud 2024 Tahap 1 masuk rekening BRI BNI setelah ada hal berikut ini di SIPINTAR, simak info BLT Rp1,8 juta cair kapan?
Pengumuman, PIP Kemdikbud 2024 Tahap 1 masuk rekening BRI BNI setelah ada hal berikut ini di SIPINTAR, simak info BLT Rp1,8 juta cair kapan? /Tangkap layar instagram.com/@kemdikbud.ri

BERITA DIY - Pengumuman, PIP Kemdikbud 2024 Tahap 1 masuk rekening BRI BNI setelah ada hal berikut ini di SIPINTAR, simak info BLT Rp1,8 juta jadi cair kapan?

Saat ini informasi mengenai pengumuman BLT PIP Kemdikbud 2024 kapan cair terus dinantikan oleh siswa penerima.

Sebagaimana diketahui, BLT PIP Kemdikbud 2024 saat ini tengah memasuki penyaluran Tahap 1 yang mana siswa penerima telah diminta untuk segera melakukan aktivasi rekening sejak bulan Januari lalu.

Aktivasi rekening dilakukan oleh siswa penerima BLT PIP Kemdikbud 2024 yang mendapatkan SK Nominasi di laman SIPINTAR pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: PENGUMUMAN, Aktivasi Rekening PIP 2024 Diperpanjang: Ini Cara Dapat Rekening SimPel di BRI BNI

Untuk aktivasi rekening sendiri dilakukan pada Bank BRI bagi siswa penerima dengan jenjang SD dan SMP serta di Bank BNI untuk SMA dan SMK.

BLT PIP Kemdikbud 2024 sendiri akan segera cair dan dana bantuan akan langsung masuk rekening BRI dan BNI jika siswa penerima telah melakukan aktivasi rekening tersebut.

Lantas kapan BLT PIP Kemdikbud 2024 Tahap 1 kali ini akan cair ke rekening BRI dan BNI milik siswa penerima?

Sebelumnya perlu diketahui bahwa penyaluran BLT PIP Kemdikbud 2024 mempunyai sejumlah tahapan sampai bisa cair yang dapat dilihat pada laman SIPINTAR pip.kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x