Pinjam Uang Rp 500 Ribu di Dana Paylater Shopee Pinjaman Langsung Cair, Begini Cara Mengaktifkannya

- 6 Februari 2024, 18:23 WIB
Cara pinjam uang Rp 500 ribu di Shopee Paylater dan Shopee Pinjam, syarat dan ketentuan, serta tips membayar cicilan tepat waktu.
Cara pinjam uang Rp 500 ribu di Shopee Paylater dan Shopee Pinjam, syarat dan ketentuan, serta tips membayar cicilan tepat waktu. /Tangkap layar shopee.com

BERITA DIY - Begini cara pinjam uang Rp 500 ribu di Shopee Paylater dan Shopee Pinjam pinjaman online langsung cair, syarat dan ketentuan, serta tips membayar cicilan tepat waktu.

Anda mungkin pernah mendengar tentang layanan pinjaman online yang ditawarkan oleh Shopee, yaitu Shopee Paylater dan Shopee Pinjam.

Kedua layanan ini memungkinkan Anda untuk meminjam uang tunai atau berbelanja kredit di Shopee dengan mudah, cepat, dan aman.

Namun, apa perbedaan antara Shopee Paylater dan Shopee Pinjam? Bagaimana cara mengaktifkan dan menggunakannya? Dan apakah ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Pinjam Uang Rp 20 Juta di DANA Paylater Apakah Bisa? Cek Alternatif Pay Later E-Wallet Lainnya

Apa Itu Shopee Paylater

Shopee Paylater adalah layanan pinjaman berupa kredit belanja yang disediakan oleh Shopee dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan Shopee Paylater, Anda bisa berbelanja di Shopee sesuai dengan limit kredit yang sudah ditentukan, dan membayarnya secara cicilan dengan bunga rendah.

Shopee Paylater bisa digunakan untuk berbelanja di semua kategori produk di Shopee, kecuali produk digital, pulsa, dan voucher.

Apa itu Shopee Pinjam?

Sementara Shopee Pinjam adalah layanan pinjaman berupa uang tunai yang juga disediakan oleh Shopee dan diawasi oleh OJK.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah