Apakah Ada Paylater DANA Pinjam Uang Rp 20 Juta Bayar Nanti? Pakai Pay Later Ini Aja

- 3 Februari 2024, 11:40 WIB
DANA sendiri sudah mengonfirmasi bahwa fitur paylater masih dalam tahap pengembangan dan belum bisa digunakan oleh semua orang.
DANA sendiri sudah mengonfirmasi bahwa fitur paylater masih dalam tahap pengembangan dan belum bisa digunakan oleh semua orang. /Tangkap layar play.google.com/DANA

BERITA DIY - Banyak yang mencari apakah ada paylater DANA pinjam uang Rp 20 juta bayar nanti, pakai Pay Later ini aja.

Paylater merupakan salah satu fitur yang sangat diminati oleh pengguna aplikasi dompet digital atau e-wallet. Dengan menggunakan paylater, pengguna dapat melakukan pembayaran secara kredit atau cicilan tanpa perlu memiliki kartu kredit.

Selain itu, paylater juga dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti belanja online, membayar tagihan, atau bahkan meminjam uang tunai.

DANA, salah satu aplikasi e-wallet yang terkenal di Indonesia, memiliki lebih dari 60 juta pengguna aktif dan lebih dari 3 juta mitra merchant. Selain itu, DANA juga menawarkan berbagai fitur menarik seperti transfer antar bank, pembayaran QRIS, cashback, dan masih banyak lagi. Namun, apakah DANA juga memiliki fitur paylater?

Apakah ada DANA paylater?

DANA belum menyediakan layanan paylater untuk pengguna. Meskipun ada beberapa berita yang mengklaim cara mengaktifkan DANA paylater, itu semua hanya hoaks atau berita palsu.

DANA sendiri sudah mengonfirmasi bahwa fitur paylater masih dalam tahap pengembangan dan belum bisa digunakan oleh semua orang.

Baca Juga: Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 3 Februari 2024 Saldo DANA 100 Ribu Gratis Non Paylater

Lalu, bagaimana jika pengguna DANA ingin pinjam uang Rp 20 juta bayar nanti? Apakah ada cara lain selain menggunakan paylater? Jawabannya adalah ada, tapi sangat berisiko.

Cara pengguna DANA ingin pinjam uang Rp 20 juta?

Cara tersebut adalah dengan menggunakan fitur “Minta Uang” yang ada di aplikasi DANA. Fitur ini memungkinkan pengguna DANA premium untuk mengajukan permintaan uang kepada kontak yang sudah terdaftar di DANA.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x