Anti Ribet! Begini Cara Pinjam Uang di DANA 100 Ribu Bukan Paylater Bisa Bayar Nanti Tanpa KTP

- 2 Februari 2024, 19:00 WIB
Anti ribet, cara pinjam uang di DANA 100 ribu bukan Paylater bisa bayar nanti tanpa KTP.
Anti ribet, cara pinjam uang di DANA 100 ribu bukan Paylater bisa bayar nanti tanpa KTP. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara pinjam uang di DANA 100 ribu bukan paylater bisa bayar nanti tanpa KTP anti ribet, di sini.

Berbagai cara pasti akan dilakukan masyarakat untuk memnuhi kebutuhannya sehari-hari. Tak terkecuali pinjam uang untuk berbagai keperluan.

Seiring dengan perkembangan zaman, pinjam uang kini dilakukan seccara online salah satunya melalui aplikasi dompet digital DANA.

Berbagai aplikasi dompet digital atau pinjaman online lainnya biasanya juga menyediakan fitur seperti paylater untuk mengajukan pinjaman.

Baca Juga: KLIK Link Dana Kaget 100 Ribu Hari Ini Jumat 2 Februari 2024, AMBIL Saldo Dana Gratis Non Google & Pemerintah

Namun biasanya pengajuan pinjaman akan sangat ribet terutama jika membutuhkan KTP. Maka melalui artikel ini, Anda bisa mengetahui cara pinjam uang di DANA tanpa KTP.

Meski tanpa KTP pinjaman di DANA tetap bisa bayar nanti meski tanpa Paylater karena fitur tersebut saat ini tengah dikembangkan.

Sebagai solusi untuk pinjam uang dengan mudah di DANA dapat dilakukan melalui fitur Minta Uang.

Secara sederhana, fitur Minta Uang ini merupakan fitur minta uang kepada teman. Jika Anda gunakan pinjam uang, maka pinjaman Anda ajukan ke teman Anda sendiri.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x