Kuota Terbatas! Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Khusus Pengguna Premium, Cek Caranya

- 1 Februari 2024, 19:00 WIB
Kuota terbatas, ini cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu khusus pengguna premium.
Kuota terbatas, ini cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu khusus pengguna premium. /PEXELS/Ahsanjaya/PEXELS/ Ahsanjaya

BERITA DIY - Kuota terbatas, cek di sini untuk tahu cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu yang akan cair khusus ke pengguna premium.

Pengguna akun DANA Premium wajib tahu bahwa ada cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis dengan kuota terbatas.

Saldo DANA gratis ini berasal dari pemerintah sebesar Rp700 ribu yang bisa diklaim oleh pengguna akun premium saja dengan memenuhi syarat tertentu.

Cek artikel ini hingga akhir untuk mengetahui bagaimana cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu khusus pengguna premium.

Baca Juga: Apa Saja Website Penghasil Uang Bisa Dapat Dollar Paypal, Tanpa Modal Dapat Cuan Mudah dan Cepat

Sebagai informasi, saldo DANA gratis dari pemerintah ini diberikan kepada penerima Kartu Prakerja di tahun 2024 yang menggunakan e-wallet DANA sebagai mitra pembayaran insentif.

Maka untuk bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah, masyarakat wajib daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja terlebih dahulu.

Adapun kuota penerima Kartu Prakerja di tahun 2024 ini adalah sebanyak 1,2 juta penerima. Jumlah kuota ini tertentu terbatas mengingat tidak semua pendaftar bisa lolos seleksi.

Jika tertarik untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu, cek cara daftar dan klaim berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x