Pinjam Uang Rp 20 Juta di DANA Paylater Apakah Bisa? Cek Alternatif Pay Later E-Wallet Lainnya

- 5 Februari 2024, 14:22 WIB
Cara pinjam uang Rp 20 Juta di DANA paylater apakah bisa? Cek alternatif Pay Later di Shopee, Tokopedia, Kredivo, OVO, GoPay, atau Akulaku.
Cara pinjam uang Rp 20 Juta di DANA paylater apakah bisa? Cek alternatif Pay Later di Shopee, Tokopedia, Kredivo, OVO, GoPay, atau Akulaku. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Begini cara pinjam uang Rp 20 Juta di DANA paylater apakah bisa? Cek alternatif Pay Later di Shopee, Tokopedia, Kredivo, OVO, GoPay, atau Akulaku.

DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital atau e-wallet yang terkenal di Indonesia. Melalui DANA, Anda dapat melakukan berbagai transaksi seperti transfer antar bank, pembayaran QRIS, belanja online, dan lain sebagainya.

Selain itu, DANA juga menyediakan berbagai fitur menarik seperti cashback, voucher, dan promo yang dapat Anda manfaatkan. Namun, apakah sudah ada DANA paylater untuk pinjam uang Rp 20 juta sebagai limit transaksi akun DANA Premium per harinya.

Apakah sudah ada DANA paylater?

DANA paylater masih belum tersedia bagi semua pengguna DANA. Fitur ini masih dalam proses pengembangan dan belum dapat digunakan untuk melakukan pembayaran secara kredit atau cicilan. Oleh karena itu, saat ini Anda masih tidak dapat meminjam uang sebesar Rp 20 juta melalui DANA paylater.

Tetapi, tidak perlu khawatir, karena ada opsi paylater lain yang dapat Anda manfaatkan. Beberapa aplikasi e-wallet atau pinjaman online yang telah menyediakan fitur paylater adalah Shopee paylater, Tokopedia paylater, Kredivo, OVO paylater, GoPay paylater, dan Akulaku. Anda dapat memilih salah satu dari aplikasi-aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Baca Juga: Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 5 Februari 2024 Saldo DANA Gratis Uang Rp 100 Ribu Non Paylater

Alternatif Pay Later selain DANA paylater

Jika Anda belum bisa mengaktifkan DANA paylater atau ingin mencari alternatif paylater lain, Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi e-wallet atau pinjaman online yang sudah memiliki fitur paylater, seperti:

1. Shopee paylater: Fitur paylater yang ada di aplikasi e-commerce Shopee. Anda bisa menggunakan Shopee paylater untuk belanja online di Shopee atau di berbagai e-commerce lain yang bekerja sama dengan Shopee. Anda juga bisa meminjam uang tunai hingga Rp 15 juta dengan Shopee paylater. Bunga pinjaman Shopee paylater berkisar antara 0% hingga 2,95% per bulan.

2. Tokopedia paylater: Fitur paylater yang ada di aplikasi e-commerce Tokopedia. Anda bisa menggunakan Tokopedia paylater untuk belanja online di Tokopedia atau di berbagai e-commerce lain yang bekerja sama dengan Tokopedia. Anda juga bisa meminjam uang tunai hingga Rp 20 juta dengan Tokopedia paylater. Bunga pinjaman Tokopedia paylater berkisar antara 0% hingga 3,25% per bulan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah