BSU 2024 Kapan Cair? NIK KTP Terdata di Sini Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu, Daftar Tak Perlu BPJS Ketenagakerjaan

- 4 Februari 2024, 16:50 WIB
Ilustrasi - BSU 2024 kapa cair, pemilik NIK KTP terdata di sini dapat uang BLT Rp 700 ribu daftar tak perlu BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi - BSU 2024 kapa cair, pemilik NIK KTP terdata di sini dapat uang BLT Rp 700 ribu daftar tak perlu BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Simak informasi BSU 2024 kapa cair, pemilik NIK KTP terdata di sini dapat uang BLT Rp 700 ribu daftar tak perlu BPJS Ketenagakerjaan.

BSU 2024 kapan cair, serta cara cek penerima BLT Subsidi Gaji pakai NIK KTP ke laman bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id apakah masih bisa kini banyak ditanyakan kabarnya.

Ketahui pemilik NIK KTP terdata di sini dapat uang BLT Rp 700 ribu bukan BSU 2024, daftar tak perlu BPJS Ketenagakerjaan.

Bantuan Subsidi Upah atau BSU merupakan bansos yang pernah disalurkan oleh Pemerintah melalui Kemnaker kepada pekerja.

Baca Juga: Selamat NIK KTP dan KK Pekerja Ini Dapat BLT Rp 700 Ribu Bukan dari BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024

Ketika pandemi Covid 19 melanda, lewat BSU Pemerintah berupaya untuk meringankan beban para pekerja dengan disalurkannya uang BLT melalui program tersebut.

Terakhir kali BSU disalurkan adalah pada 2022 dengan nominal Rp 600 ribu cair sebagai bantuan ketika kenaikan harga BBM.

Penerima BSU merupakan pekerja non ASN yang telah terdata sebagai peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan serta memiliki gaji di bawah Rp 3,5 juta per bulan.

Pada saat itu penerima BSU adalah pekerja yang juga telah terdata di laman bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x