Daftar Pakai NIK KTP ke Sini Bukan BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu Cair di BNI

- 2 Februari 2024, 17:21 WIB
Ilustrasi - Daftar pakai NIK KTP ke sini bukan BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu cair di BNI.
Ilustrasi - Daftar pakai NIK KTP ke sini bukan BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu cair di BNI. /Tangkap layar Instagram.com/@posindonesia.ig

BERITA DIY - Simak informasi daftar pakai NIK KTP ke sini bukan BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu cair di BNI.

BSU 2024 kapan cair, pun cara daftar penerima BLT Subsidi Gaji pakai NIK NISN di link BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker masih banyak yang cari.

Ketahui daftar pakai NIK KTP ke sini bukan BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu cair di BNI.

Bantuan Subsidi Upah atau BSU merupakan bansos yang pernah disalurkan oleh Pemerintah melalui Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan kepada pekerja yang telah memenuhi syarat.

Baca Juga: Cara Cek Apakah Dapat BSU, Pakai NIK KTP dan KK Ada Bantuan Rp 700 Ribu Bukan BLT Subsidi Gaji

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dari Pemerintah guna meringankan beban pekerja yang terimbas pandemi dan kenaikan harga BBM.

Oleh karenanya BSU disalurkan dengan nominal Rp 600 ribu pada 2022 cair melalui bank Himbara dan kantor pos.

Penerima BSU merupakan pekerja pemilik NIK KTP juga telah terdata sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan yang memiliki gaji di bawah Rp 3,5 juta per bulan.

Selain itu bukan dari golongan ASN, lalu pekerja bisa daftarkan diri atau cek penerima melalui laman bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id atau bsu.kemnaker.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x