Link DANA Kaget Hari Ini Jumat 2 Februari 2024: Klaim Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tanpa Syarat DI SINI

- 2 Februari 2024, 11:39 WIB
Link DANA Kaget hari ini, Jumat, 2 Februari 2024 untuk klaim saldo DANA gratis langsung cair tanpa syarat apapun di HP.
Link DANA Kaget hari ini, Jumat, 2 Februari 2024 untuk klaim saldo DANA gratis langsung cair tanpa syarat apapun di HP. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Link DANA Kaget hari ini, Jumat, 2 Februari 2024 untuk klaim saldo DANA gratis langsung cair tanpa syarat tersedia di sini.

Selamat untuk para pengguna aplikasi dompet digital (E-Wallet) DANA. Mereka berkesempatan untuk dapat uang tunai yang bisa diklaim melalui saldo DANA gratis pada hari ini.

Uang ini berasal dari link DANA Kaget hari ini yang spesial dibuat oleh BeritaDIY untuk para pembaca setia, bisa diklaim oleh 140 orang.

Simak langkah-langkah untuk klaims saldo DANA gratis melalui link DANA Kaget hari ini, agar bisa langsung cair dan tanpa syarat, berikut ini:

Baca Juga: Link Bantuan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 2024 Rp 700 Ribu, Ini Cara Daftar Akun Pakai Email Hari Ini

1. Pastikan sudah punya aplikasi DANA.

Jika belum punya aplikasi ini, Anda bisa download terlebih dahulu melalui Play Store atau App Store hingga terinstal di HP Android atau iPhone.

2. Pastikan sudah punya akun DANA.

Jika belum punya, maka Anda harus mendaftar atau registrasi terlebih dahulu menggunakan nomor HP yang masih aktif.

Usahakan nomor HP tersebut masih digunakan di HP agar bisa menerima SMS yang dikirimkan oleh DANA, berisi kode OTP untuk verifikasi pembuatan akun.

3. Klik link DANA Kaget

Adapun link DANA Kaget hari ini tersedia di akhir artikel ini. Namun sebelum diklik, pastikan Anda mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah ini akan proses klaim berjalan mulus.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x