AJUKAN Pinjaman Saldo DANA Rp500 Ribu Langsung Cair Dalam 5 Menit Tanpa Jaminan, Tak Usah Upgrade DANA Premium

- 2 Februari 2024, 09:50 WIB
Cara ajukan pinjaman saldo DANA Rp 500 ribu langsung cair dalam 5 menit tanpa jaminan KTP.
Cara ajukan pinjaman saldo DANA Rp 500 ribu langsung cair dalam 5 menit tanpa jaminan KTP. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Berikut informasi cara ajukan pinjaman saldo DANA Rp 500 ribu langsung cair dalam 5 menit tanpa jaminan KTP, tak usah upgrade DANA premium.

Mengajukan pinjaman uang kini dapat dilakukan dengan mudah secara online, baik melalui aplikasi dompet digital maupun aplikasi pinjaman online (pinjol).

DANA merupakan salah satu penyedia pinjaman online berbasis dompet digital yang dapat diandalkan karena telah terdaftar di OJK.

Dibandingkan dengan sebagian besar aplikasi pinjaman online lainnya, cara pengajuan saldo pinjaman DANA di dompet digital DANA tergolong paling mudah.

Baca Juga: Pinjaman Saldo DANA Rp400 Ribu Bayar Nanti Tanpa KTP dan Dana Premium, Ajukan Hutang Non PayLater Cair 3 Menit

Sebab, pengajuan saldo pinjaman DANA melalui aplikasi dompet digital tidak memerlukan jaminan apapun, seperti KTP dan surat keterangan usaha (SKU).

Anda juga tidak perlu mengupgrade akun ke DANA premium karena pinjaman saldo DANA ini tersedia langsung di halaman utama dompet digital.

Untuk mengajukan pinjaman saldo DANA, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi DANA melalui Google Play Store dan mendaftarkan akun dengan nomor pribadi.

Limit yang tersedia pun cukup besar, memungkinkan pinjaman saldo DANA mulai dari Rp100 ribu hingga Rp20 juta sekaligus.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah