Pinjaman Saldo DANA 100 Ribu Langsung Cair ke E-Wallet, Bayar Nanti Tanpa Paylater, Ini Caranya

- 24 Januari 2024, 21:35 WIB
Ilustrasi - Pinjaman saldo DANA 100 ribu langsung cair ke e-wallet bayar nanti tanpa paylater.
Ilustrasi - Pinjaman saldo DANA 100 ribu langsung cair ke e-wallet bayar nanti tanpa paylater. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Simak informasi cara ajukan pinjaman saldo DANA 100 ribu yang akan cair ke e-wallet bisa bayar nanti tanpa paylater.

Pengajuan pinjaman saat ini sudah banyak dipilih masyarakat untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan. Termasuk dalam hal membayar keperluan sehari-hari.

Pinjaman online hingga paylater kini banyak dipilih untuk membantu memenuhi kebutuhan tersebut. Untuk mendapatkan fitur Paylater pun tidak sulit.

Salah satunya adalah melalui aplikasi dompet digital DANA. Namun sebelum itu cek terlebih dahulu apakah aplikasi DANA memiliki fitur Paylater atau tidak.

Baca Juga: Cara Daftar Paylater Dana Rp 30 Juta di GoPay Indonesia

Dilansir dari laman dana.id, aplikasi dompet digital DANA saat ini belum memiliki fitur Paylater. Fitur ini tengah dikembangkan dan masyarakat diharapkan mengupdate informasi resmi dari DANA.

Meski tidak ada fitur Paylater, pengguna e-wallet DANA tetap bisa ajukan pinjaman saldo DANA dengan nominal 100 ribu yang langsung cair.

Cicilan pinjaman bisa bayar nanti tanpa paylater dengan fitur Minta Uang. Cara kerjanya adalah dengan pinjam uang kepada teman.

Karena itu, pinjaman bisa bayar nanti sesuai kesepakatan dengan teman yang meminjamkan uang atau saldo DANA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah