Selamat Pemilik KTP Ini Dapat Uang 750 Ribu 4 Kali Tanpa Cek BLT Banpres UMKM di Eform BPUM BRI Februari 2024

- 2 Februari 2024, 10:34 WIB
Pemilik KTP ini dapat uang Rp 750 ribu 4 kali tanpa cek penerima BLT Banpres UMKM di Eform BUPM BRI Februari 2024 di link eform.bri.co.id.
Pemilik KTP ini dapat uang Rp 750 ribu 4 kali tanpa cek penerima BLT Banpres UMKM di Eform BUPM BRI Februari 2024 di link eform.bri.co.id. /PR Bandung Raya/Elfrida Chania S

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP ini dapat uang Rp 750 ribu 4 kali tanpa cek penerima BLT Banpres UMKM di Eform BPUM BRI Februari 2024 di link eform.bri.co.i.d.

 

BLT Banpres UMKM merupakan bantuan uang tunai yang diberikan oleh Kementerian Koperasi dan UKM dalam bentuk uang tunai yang disalurkan melalui BRI, BNI, dan lembaga keuangan lain.

BLT Banpres UMKM ini diberikan kepada para pemilik KTP yang punya usaha, tidak sedang menerima KUR, serta bukan ASN/TNI/Polri/Pegawai BUMN/Pegawai BUMD.

Para pemilik KTP bisa dapat uang dari BLT Banpres UMKM jika terdaftar di Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id.

Baca Juga: Cara Daftar BLT Rp 2,4 Juta untuk UMKM Tanpa Cek Penerima BPUM Februari 2024 di eform.bri.co.id Pakai NIK KTP

Sayangnya, Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id sudah tidak bisa diakses pada Februari 2024 ini, lantaran program BLT Banpres UMKM juga sudah tidak dilanjutkan lagi oleh pemerintah.

Sebagai gantinya, pelaku UMKM bisa mendaftar program lain dari pemerintah, salah satunya bantuan uang Rp 750 ribu 4 kali yang mulai cair pada Februari 2024 ini atau Maret 2024.

Bantuan uang Rp 750 ribu 4 kali ini bisa didapatkan oleh pemilik KTP yang sedang hamil/menyusui atau punya balita, dari keluarga miskin, terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x