DAFTARKAN KTP KK! Ada Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Khusus Pengguna Akun Premium, Ini Caranya

- 2 Februari 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi. Daftarkan KTP dan KK untuk dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu khusus pengguna premium.
Ilustrasi. Daftarkan KTP dan KK untuk dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu khusus pengguna premium. /PEXELS/Robert Lens

BERITA DIY - Simak informasi daftarkan KTP dan KK untuk dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu khusus pengguna akun premium, cek cara lengkapnya di sini.

Siapkan KTP dan KK, unduh dan buat akun DANA Premium pula untuk Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu.

Tidak salah lagi, pada tahun 2024 ini pemerintah kembali memberikan saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu kepada masyarakat yang memenuhi syarat.

Diantaranya adalah melakukan pendaftaran, dinyatakan sebagai penerima, memiliki e-wallet DANA dan akun yang dimiliki sudah premium.

Baca Juga: KLIK Link Dana Kaget 100 Ribu Hari Ini Jumat 2 Februari 2024, AMBIL Saldo Dana Gratis Non Google & Pemerintah

Bukan sembarang saldo DANA gratis, uang yang diberikan pemerintah ke e-wallet DANA Premium Anda adalah insentif Kartu Prakerja.

Maka untuk bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu ini, Anda harus daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja di tahun 2024.

Selain itu, Anda juuga harus sudah memiliki akun e-wallet DANA yang premium untuk bisa cairkan saldo DANA yang diberikan oleh pemerintah.

Jika belum memiliki akun DANA Premium, berikut cara upgrade akun dengan mudah hanya modal KTP saja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x