Hasil Cek Bansos Kemensos Hari Ini: 2 BLT Sudah Disalurkan, PKH dan BPNT Tahap 1 Kapan Cair? CEK DI SINI

- 1 Februari 2024, 16:16 WIB
Hasil cek bansos Kemensos hari ini, 2 BLT sudah disalurkan, dan info PKH dan BPNT Tahap 1 kapan cair, serta cara cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.
Hasil cek bansos Kemensos hari ini, 2 BLT sudah disalurkan, dan info PKH dan BPNT Tahap 1 kapan cair, serta cara cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Facebook.com/Info BPNT

BERITA DIY - Simak hasil cek bansos Kemensos hari ini, di mana ada 2 BLT yang sudah disalurkan. Lantas, PKH dan BPNT Tahap 1 kapan cair? Simak cara cek penerima di sini.

Hari ini, Kamis, 1 Februari 2024, sejumlah masarakat masih menantikan proses pencairan bantuan Program Keluaa Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) tahap 1.

Pasalnya, kedua bantuan tersebut tidak disalurkan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) pada Januari 2024 lalu.

Tak sedikit pula masyarakat yang kemudian cek bansos Kemensos melalui link cekbansos.kemensos.go.id atau Aplikasi Cek Bansos.

Baca Juga: Selamat 18 Juta Pemilik KTP Dapat BLT 600 Ribu Februari-Maret 2024 Bukan Bansos PKH BPNT El Nino, CEK DI SINI

Lantas, bagaimana hasil cek bansos Kemensos tersebut pada hari ini? Apakah beberapa bantuan sudah mulai disalurkan?

Sebelum mengetahui hasil cek bansos Kemensos hari ini, ketahui terlebih dahulu bahwa ada 2 BLT yang sudah disalurkan pada Februari 2024 ini.

Kedua BLT tersebut sayangnya tidak bisa dicek melalui cekbansos.kemensos.go.id maupun Aplikasi Cek Bansos, namun melalui tautan lainnya.

Berikut 2 jenis BLT yang sudah disalurkan pada hari ini, 1 Februari 2024:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x