Pinjol BRI Non KUR Pinjam Uang Rp 10 Juta Cicilan Ringan, Bisa Dicicil Sampai 12 Bulan

- 1 Februari 2024, 09:11 WIB
Apa itu pinjaman online BRI Ceria syarat, cara mengajukannya. Limit pinjaman, tenor, suku bunga pinjol BRI Ceria 2024 dan tabel angsuran pinjaman Rp 10 juta di BRI.
Apa itu pinjaman online BRI Ceria syarat, cara mengajukannya. Limit pinjaman, tenor, suku bunga pinjol BRI Ceria 2024 dan tabel angsuran pinjaman Rp 10 juta di BRI. /Tangkapan layar Facebook Bank BRI

BERITA DIY - Salah satu pinjaman online andalan BRI adalah Ceria yang mempunyai limit pinjam uang hingga Rp 20 juta. Yang mana, pinjaman bisa dicicil sampai 12 bulan ke depan.

Tanpa perlu antre ke bank, kini Anda sudah bisa mengajukan pinjaman online BRI di produk Ceria pinjol resmi legal OJK (Otoritas Jasa Keuangan) di Indonesia.

Artinya, pinjaman online BRI Ceria aman dan terdaftar di OJK. Bagi kamu yang membutuhkan dana untuk belanja online, pinjol BRI non KUR ini bisa jadi alternatif pilihan.

Berapa limit pinjaman, tenor, dan suku bunga yang ditawarkan oleh BRI Ceria?

Ceria termasuk dalam produk BRI pinjaman online cepat cair non KUR. Proses persetujuan hingga pencairan pinjam uang berlangsung hanya membutuhkan waktu dari 10 menit hingga 3 hari kerja.

Baca Juga: 5 Pinjaman Online Lewat WA Terpercaya 2024 Non Paylater Tanpa Biaya Admin dan Pinjol Legal OJK

Pinjol BRI Ceria termasuk salah satu pinjaman online bunga rendah yakni sebesar 1,42 persen per bulan, tanpa biaya admin dan provisi bulanan.

Sementara, cara melihat limit pinjaman di aplikasi BRI Ceria yakni dengan login ke APK-nya. Di dashboard, tekan tombol "Lihat Detail" di bawah nominal limit kredit.

Di sana, Anda akan melihat informasi tentang limit kredit yang tersedia, limit kredit yang terpakai, dan limit kredit yang diblokir.

Apa itu pinjaman online BRI Ceria?

Pinjaman online BRI Ceria adalah layanan pinjam uang bayar nanti (Paylater) yang disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub