SELAMAT UMKM Ini Dapat BLT 2,4 Juta Tanpa Terdaftar di Eform BPUM BRI 2024, Telepon ke Nomor Ini jika Tak Cair

- 27 Januari 2024, 16:31 WIB
Selamat UMKM ini dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa terdaftar di Eform BPUM BRI 2024 eform.bri.co.id cara lapor telepon ke nomor ini jika tak cair.
Selamat UMKM ini dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa terdaftar di Eform BPUM BRI 2024 eform.bri.co.id cara lapor telepon ke nomor ini jika tak cair. /Dok. Corporate Secretary Bank BRI

BERITA DIY - Selamat UMKM ini dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa terdaftar di Eform BPUM BRI 2024 di link eform.bri.co.id. Telepon ke nomor di bawah ini jika tidak kunjung cair.

Sebagaimana diketahui, Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id merupakan link yang dulu sering digunakan untuk cek penerima BLT oleh pelaku UMKM.

Pelaku UMKM yang terdaftar di Eform BPUM BRI eform.bri.co.id bisa dapat BLT Rp 2,4 juta pada 2020 lalu, yang bisa diambil di Bank Rakyat Indonesia.

Cara cek penerima BLT di Eform BPUM BRI eform.bri.co.id juga sangat mudah, cukup dengan menginput NIK KTP UMKM.

Baca Juga: SELAMAT UMKM Bisa Dapat Uang BLT 600 Ribu Januari 2024, Isi Data KTP ke Sini Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id

Sayangnya, Eform BPUM BRI sudah tidak tersedia lagi pada tahun 2024 ini. Sehingga pelaku UMKM sudah tidak perlu lagi mengakses link eform.bri.co.id.

Meskipun demikian, pelaku UMKM masih bisa dapat BLT Rp 2,4 juta dari bantuan lain sepanjang tahun 2024 ini.

BLT Rp 2,4 juta ini berasal dari program Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) atau Bansos Sembako dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI.

Pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta dari BPNT jika terdaftar di link cekbansos.kemensso.go.id atau Aplikasi Cek Bansos.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x