Cara Pinjam Uang di Shopee untuk Pemula: Limit Awal Spinjam Shopee dan Tabel Angsuran

- 22 Januari 2024, 13:45 WIB
Cara pinjam uang di Shopee untuk pemula, limit awal SPinjam Shopee dan tabel angsuran.
Cara pinjam uang di Shopee untuk pemula, limit awal SPinjam Shopee dan tabel angsuran. /Tangkapan Layar Website shopee.co.id

BERITA DIY - Simak informasi cara pinjam uang di Shopee untuk pemula lengkap dengan limit awal SPinjam Shopee dan tabel angsuran bisa dicek di sini.

Pengajuan pinjam uang kini dapat dilakukan melalui berbagai cara. Di internet seperti Google Play Store tersedia berbagai aplikasi untuk ajukan pinjaman online.

Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman online atau pinjam uang adalah aplikasi Shopee melalui fitur SPinjam.

Melalui fitur SPinjam ini bahkan pemula bisa ajukan pinjaman dengan bunga yang rendah, aktivasi cepat dan gratis serta waktu pembayaran yang fleksible. Tertarik untuk mencobanya? Cara pinjamn tersedia di akhiar artikel.

Baca Juga: Joki Pinjol Kian Meresahkan, Tips Aman dari OJK Menghindari Penawaran Agar Tak Jadi Korban

Limit Awal Spinjam Shopee dan Tabel Angsuran

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pengguna aplikasi Shopee yang ingin mengajukan pinjaman online melalui fitur SPinjam dapat mengajukan pinjaman dengan batas pinjman minimal Rp500.000.

Sementara untuk batas maksimal limit pinjaman sebesar SPinjma yang ada di akun masing-masing. Dikethaui limit maksimal dari Shopee SPinjam adalah Rp15 juta.

Sedangkan untuk tabel angsuran Spinjam Shopee saat ini tidak tersedia. Namun Anda bisa melihat angsuran setiap bulan setelah memasukkan informasi pinjaman seperti limit dan tenor pembayaran.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x