Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Bayar Nanti Langsung Cair DI SINI, Tanpa KTP, Rekening, Lazada, Akulaku, Shopee

- 4 Desember 2023, 15:01 WIB
Cara pinjam saldo DANA 100 ribu bayar nanti langsung cair tanpa KTP, rekening, Lazada, Akulaku, dan Shopee.
Cara pinjam saldo DANA 100 ribu bayar nanti langsung cair tanpa KTP, rekening, Lazada, Akulaku, dan Shopee. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Simak cara pinjam saldo DANA 100 ribu bayar nanti langsung cair tanpa KTP, rekening, Lazada, Akulaku, dan Shopee, di sini.

Ada banyak sekali platform yang memberikan pinjaman online kepada masyarakat dengan iming-iming bunga rendah, plafon besar, dan tenor yang lama.

Meskipun demikian, tak sedikit masyarakat yang masih meminjam uang kepada orang lain, baik saudara, teman, atau kerabat yang dianggap memiliki lebih banyak rezeki.

Proses peminjaman uang dari orang lain ini juga bisa dilakukan secara langsung dengan menemuinya atau secara online dengan memanfaatkan teknologi digital, baik aplikasi pengiriman pesan maupun dompet digital seperti DANA.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis 700 Ribu dari Pemerintah PASTI CAIR Usai Lakukan Ini, Cek Link DANA Kaget Hari Ini 2023

Belum banyak orang yang tahu bahwa aplikasi dompet digital (e-wallet) DANA bisa digunakan untuk meminjam uang atau saldo DANA dari orang lain, bahkan dengan nominal besar, bunga 0 persen, hingga tenor yang lama.

Termudah, masyarakat bisa pinjam uang atau saldo DANA Rp 100 ribu dengan konsep bayar nanti (Paylater) bisa langsung cair tanpa KTP dan rekening, serta tidak melalui e-commerce maupun pinjol seperti Lazada, Akulaku, dan Shopee.

Cara Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Langsung Cair Bayar Nanti Tanpa KTP

DANA memiliki banyak sekali fitur. Masing-masing fitur memiliki kegunaan yang berbeda. Salah satunya fitur "Minta" yang bisa digunakan untuk pinjam uang atau saldo DANA hingga Rp 100 ribu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x