Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang dan Upgrade Premium Bisa Dapat Rp 600 Ribu dari Pemerintah

- 4 Desember 2023, 13:05 WIB
Saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari pemerintah tanpa aplikasi penghasil uang dan upgrade premium, link DANA kaget tersedia.
Saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari pemerintah tanpa aplikasi penghasil uang dan upgrade premium, link DANA kaget tersedia. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Ketahui saldo DANA gratis tanpa plikasi penghasil uang dan tak perlu upgrade premium bisa dapat Rp 600 ribu dari pemerintah.

Selain cara dapat saldo DANA gratis dari pemerintah, link DANA kaget hari ini, Senin 4 Desember 2023 juga akan tersedia di artikel ini.

DANA adalah aplikasi dompet digital yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran non tunai, mulai dari tagihan listrik ataupun pembelian pulsa.

Tapi selain itu aplikasi DANA juga bisa digunakan untuk ditautkan ke akun Kartu Prakerja agar bantuan Rp 600 ribu cair ke e-wallet DANA.

Baca Juga: Cairkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu Tanpa Generator 2023, Ini Cara Upgrade Dana Premium

Pengguna DANA tidak perlu download aplikasi penghasil uang dan upgrade ke DANA Premium agar bisa dapat RP 600 ribu.

Syarat dapat saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari pemerintah yakni dengan mendaftarkan diri jadi peserta Kartu Prakerja lalu mengikuti gelombang yang sedang dibuka.

Kartu Prakerja merupakan bantuan yang dikhususkan untuk masyarakat yang ingin mengembangkan keahliannya di bidang apapun.

Kesempatan jadi peserta lolos Kartu Prakerja terbuka luas agar dapat insentif Rp 600 ribu dengan cara mendaftar di link www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah