Ajukan Pinjaman Pegadaian Serbaguna Mulai Rp 1 Juta Bunga Ringan, Siapkan Dokumen Persyaratan Ini

- 20 Januari 2024, 19:00 WIB
Ilustrasi. Ajukan pinjaman pegadaian serbaguna, ini dokumen persyaratan dan cara pengajuan.
Ilustrasi. Ajukan pinjaman pegadaian serbaguna, ini dokumen persyaratan dan cara pengajuan. /Tangkap layar/digilend.pegadaian.co.id"

BERITA DIY - Simak informasi cara ajukan pinjaman Pegadaian Serbaguna bisa cair mulai Rp 1 juta hingga Rp 100 juta lengkap dokumen persyaratan yang wajib dipenuhi.

Anda membutuhkan uang untuk memneuhi berbagai kebutuhan bukan hanya usaha namun juga untuk kebutuhan sehari-hari? Ajukan pinjaman Pegadaian.

Pegadaian memiliki program pinjaman serbaguna yang dapat diajukan oleh karyawan maupun pelaku usaha untuk berbagai keperluan konsumtif.

Tertarik untuk mengajukan dana? Cek apa itu pinjaman serbaguna pegadaian, syarat, bunga dan cara pengajuan berikut ini.

Baca Juga: Cek KTP! Pemilik UMKM Dapat Rp 2,4 Juta Bukan BPUM , Login Tanpa eform.bri.co.id , BLT Cair 4 Kali Setahun

Seperti yang telah dijelaskan sekilas, pinjaman serbaguna merupakan kredit yang diberikan kepada karyawan dan non karyawan untuk keperluan konsumtif dengan agunana BPKB kendaran motor.

Pinjaman serbaguna pegadaian ini berbeda dengan pengajuan pinjaman Kredit Usaha maupun pinjaman pribadi karena membutuhkan jaminan berupa BPKB kendaraan bermotor.

Besaran pinjaman yang bisa diajukan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 100 juta dengan tenor pembayaran mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan.

Angsuran bisa dibayarkan tiap bulan dan pelunasannya dapat dilakukan sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi peminjaman. Tertarik untuk mengajukan pinjaman, berikut dokumen persyaratannya. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x