Modal 2 Nomor Ini Siswa Bisa Dapat Bantuan Rp1 Juta, Cek Penerima PIP Kemdikbud 2024 Lewat HP Login ke Sini

- 16 Januari 2024, 14:05 WIB
Modal dua nomor ini siswa bisa dapat bantuan Rp1 juta, cek penerima PIP Kemdikbud 2024 lewat HP login pip.kemdikbud.go.id.
Modal dua nomor ini siswa bisa dapat bantuan Rp1 juta, cek penerima PIP Kemdikbud 2024 lewat HP login pip.kemdikbud.go.id. /Tampilan website resmi pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi modal dua nomor ini siswa bisa dapat bantuan Rp1 juta, cek penerima PIP Kemdikbud 2024 lewat HP login ke sini.

Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2024 ditujukan bagi siswa sekolah SD-SMA yang berasal dari keluarga miskin untuk memenuhi segala biaya dan kebutuhan pendidikan.

PIP Kemdikbud 2024 menyedikan bantuan berupa uang tunai perluasan akses pendidikan dengan nominal hingga Rp1 juta per penerima.

Siswa sekolah dipastikan menerima bantuan PIP Kemdikbud 2024 apabila dua nomor kesiswaan mereka terdaftar di laman SIPINTAR.

Baca Juga: Uang Bansos Rp 2 Juta untuk Siswa Sekolah Non PIP Kemdikbud Cair Januari, Cek Penerima PKH Pakai NIK KTP

Dua nomor yang digunakan untuk cek data penerima PIP Kemdikbud 2024 tersebut adalah NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan NISN (Nomor Induk Siswa Nasional).

Pengecekan daftar penerima PIP Kemdikbud 2024 bisa dilakukan secara online lewat HP melalui laman SIPINTAR atau dengan login link pip.kemdikbud.go.id.

Jika NIK dan NISN siswa masuk daftar penerima PIP Kemdikbud 2024 akan muncul status SK Nominasi.

Uang bantuan PIP Kemdikbud 2024 nantinya bisa dicairkan setelah SK Nominasi berubah menjadi SK Pemberian.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x