Tabel KUR Mandiri Terbaru 2024 Pinjaman Rp 40 Juta, Ini Syarat dan Angsuran per Bulan

- 15 Januari 2024, 13:37 WIB
Tabel KUR Mandiri 2024 terbaru pinjaman hingga Rp 40 juta. Simak di sini untuk besar cicilan dan angsurannya.
Tabel KUR Mandiri 2024 terbaru pinjaman hingga Rp 40 juta. Simak di sini untuk besar cicilan dan angsurannya. /Tangkap layar bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Kabar baik untuk para pelaku usaha nih, pasalnya mulai awal bulan Januari KUR Mandiri 2024 sudah dibuka. Bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 40 juta. Simak di sini untuk syarat dan angsurannya per bulan ya! 

Para pelaku UMKM atau para nasabah setia Bank Mandiri, sudah mulai bisa mengajukan pinjaman KUR atau Kredit Usaha Rakyat.

KUR itu apa sih? KUR merupakan sebuah program pembiayaan atau kredit yang disubsidi oleh pemerintah. 

Yang mana dalam program pinjaman ini menawarkan suku bunga yang rendah. Hal ini ditujukan untuk membantu menstimulasi perkembangan usaha dan ekonomi para pelaku usaha / pengusaha mikro. 

Baca Juga: KUR Mandiri 2024 Apa Sudah Dibuka? Cek Syarat Pengajuan Pinjaman, Bunga dan Tabel Angsuran Kredit Usaha Rakyat

Apabila dilihat dari data pemerintah, pada tahun 2024 ini telah disiapkan anggaran KUR sebesar Rp 47,78 triliun oleh pemerintah. Yang mana dana ini nantinya akan diberikan kepada bank Himbara. 

Bagi yang belum tau apa itu Bank Himbara, ini singkatan dari Himpunan Bank Milik Negara yang terdiri dari BRI, BNI, Bank Mandiri, dan BTN. Uang tersebut nantinya akan disalurkan kepada para pelaku usaha mikro, badan usaha, hingga kelompok produktif dan layak. 

Lalu, untuk mengajukan KUR ini apa saja persyaratan dan ketentuannya? 

Untuk syarat dan ketentuan dari pengajuan KUR Mandiri 2024 ini cukup mudah. Simak di bawah ini ya. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x