KUR Mandiri 2024 Apa Sudah Dibuka? Cek Syarat Pengajuan Pinjaman, Bunga dan Tabel Angsuran Kredit Usaha Rakyat

- 15 Januari 2024, 11:11 WIB
Ilustrasi - Bank Mandiri, KUR Mandiri 2024 apa sudah dibuka, cek syarat pengajuan pinjaman, suku bunga, lengkap dengan tabel angsuran Kredit Usaha Rakyat.
Ilustrasi - Bank Mandiri, KUR Mandiri 2024 apa sudah dibuka, cek syarat pengajuan pinjaman, suku bunga, lengkap dengan tabel angsuran Kredit Usaha Rakyat. /Instagram.com/@sms_serpong

BERITA DIY - Informasi KUR Mandiri 2024 apa sudah dibuka, cek syarat pengajuan pinjaman, bunga, lengkap dengan tabel angsuran Kredit Usaha Rakyat.

Calon debitur KUR Mandiri 2024, perlu untuk mengetahui jadwal kapan dan apa pinjaman bersubsidi dengan bunga rendah ini sudah dibuka.

Cek pula syarat pengajuan pinjaman, bunga KUR Mandiri 2024 terbaru, serta contoh tabel angsuran Kredit Usaha Rakyat dari Bank Mandiri.

Program pinjaman KUR Mandiri 2024 ternyata memang sudah dibuka sejak pertengahan Januari 2024 ini.

Baca Juga: Tabel KUR Mandiri 2024 Terbaru, Ajukan Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan Angsuran 5 Tahun Cuma 1 Jutaan

KUR Mandiri 2024 merupakan program pinjaman bersubsidi dari pemerintah yang menyasar kepada pelaku UMKM yang tengah membutuhkan tambahan modal.

Dengan begitu pelaku UMKM yang ingin mengajukan KUR Mandiri 2024, bisa langsung datang ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat.

Namun sebelum itu, pahami dulu apa yang menjadi syarat pengajuan pinjaman KUR Mandiri 2024 dan berapa tabel angsuran untuk Kredit Usaha Rakyat ini.

KUR Mandiri 2024 memiliki suku bunga efektif sebesar 6% per tahun yang akan dibebankan kepada calon debitur.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x