ALHAMDULILLAH, Bantuan Rp 2,4 Juta Cair Lagi untuk UMKM Ini Tanpa Cek NIK KTP di efrom.bri.co.id BPUM 2024 BRI

- 15 Januari 2024, 12:15 WIB
Ilustrasi - Alhamdulillah, bantuan Rp 2,4 juta cair lagi untuk UMKM ini tanpa cek NIK KTP di efrom.bri.co.id BPUM 2024 BRI, daftar nama penerima BPNT.
Ilustrasi - Alhamdulillah, bantuan Rp 2,4 juta cair lagi untuk UMKM ini tanpa cek NIK KTP di efrom.bri.co.id BPUM 2024 BRI, daftar nama penerima BPNT. /Instagram.com/@kemensosri.

BERITA DIY - Alhamdulillah, bantuan Rp 2,4 juta cair lagi untuk UMKM ini tanpa cek NIK KTP di efrom.bri.co.id BPUM 2024 BRI, simak info selengkapnya.

Informasi bantuan Rp 2,4 juta cair lagi kepada pelaku usaha UMKM yang tergolong sebagai keluarga prasejahtera bukan dari BPUM BRI 2024 BRI ada di sini.

Pelaku UMKM bisa dapat Rp 2,4 juta dari pemerintah tanpa cek NIK KTP di link efrom.bri.co.id BPUM 2024 BRI karena sudah tidak aktif.

UMKM pemilik NIK KTP bisa cek link penerima bantuan RP 2,4 juta non BPUM 2024 BRI, baca caranya di akhir atikel ini.

Baca Juga: Selamat UMKM Daftarkan Data KTP ke Sini Bisa Dapat BLT 600 Ribu Januari 2024 Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id

Awalnya pelaku UMKM mendapat bantuan Rp 2,4 juta dari pemerintah melalui program Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM).

BPUM disalurkan pemerintah melalui KemenKop UKM melalui ATM bank BNI dan BRI jika teraftar di banpresbpum.co.id atau eform.bri.co.id.

Bansos BPUM disalurkan kepada pelaku UMKM ini bagian dari program percepatan pemulihan ekonomi nasional (PEN) akibat adanya pandemi Covid-19.

Namun pasca pandemi Covid-19, BPUM 2024 BRI sudah tidak disalurkan lagi, dan link eform.bri.co.id sudah tidak bisa untuk cek NIK KTP.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah