PKH 2024 Kapan Cair Tanggal Berapa, Apakah Sudah Cair? Ini Jadwal dan Cara Cek Bansos Lewat HP

- 14 Januari 2024, 13:30 WIB
Ilustrasi. PKH 2024 kapan cair, tanggal berapa, apakah sudah cair cek jadwal dan cara cek bansos lewat HP tersedia di sini.
Ilustrasi. PKH 2024 kapan cair, tanggal berapa, apakah sudah cair cek jadwal dan cara cek bansos lewat HP tersedia di sini. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Simak informasi PKH 2024 kapan cair, tanggal berapa, apakah sudah cair hari ini lengkap jadwal dan cara cek bansos lewat HP tersedia di sini.

Hingga pertengahan bulan Januari 2024 ini, bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) belum kunjung cair juga.

Hal ini membuat banyak masyarakat yang bertanya-tanya PKH cair tanggal berapa dan apakah bansos sudah cair hari ini.

Melalui artikel ini, masyarakat tengah menantikan pencairan bansos PKH dapat mengetahui jadwal epncairan bansos PKH resmi dari Pemerintah hingga cara cek penerima bansos lewat HP.

Baca Juga: PAKAI KTP dan KK Klaim Saldo Dana Gratis 700 Ribu dari Pemerintah, Tak Perlu Link Dana Kaget Tak Diundi

Sebagai informasi, pemerintah telah menyatakan akan menyalurkan bansos PKH bersama dengan sejumlah bansos lain di tahun 2024 ini.

Bansos PKH sendiri diberikan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) pemegang kartu KKS Merah Putih seperti BRI, BNI, Bank Mandiri dan BSI.

Peserta Program Keluarga Harapan ini berhak mendapatkan bantuan berupa uang tunai, pelayanan kesehatan, pelayanan pendidikan dan pelayanan kesejahteraan sosial.

Lantas, kapan pencairan bansos PKH akan mulai cair di tahun 2024 ini? Cek jadwal dan penerima bansos PKH dengan cara berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x