NIK UMKM TERLAMPIR di Sini Dapat BLT Rp 2,4 Juta, Cek Daftar Penerima Bukan BPUM 2024 di BRI eform.bri.co.id

- 13 Januari 2024, 16:30 WIB
Ilustrasi - NIK UMKM terlampir di sini dapat BLT Rp 2,4 juta. Cara cek daftar penerima bukan BPUM 2024 di BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi - NIK UMKM terlampir di sini dapat BLT Rp 2,4 juta. Cara cek daftar penerima bukan BPUM 2024 di BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Simak informasi NIK UMKM terlampir di sini dapat BLT Rp 2,4 juta. Cara cek daftar penerima bukan BPUM 2024 di BRI eform.bri.co.id.

Saat ini UMKM masih cari info BPMU 2024 kapan cair serta cara daftar Banpres BLT Rp 2,4 juta apa masih sama pakai NIK KTP ke link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Ketahui masih tersedia BLT Rp 2,4 juta yang bisa didapat oleh UMKM. Baca cara cek penerima uang bantuan bukan Banpres BPUM 2024 di sini.

BPUM atau BLT UMKM merupakan program yang pernah ada pada tahun 2020-2021 ketika pandemi Covid 19 melanda, diberikan kepada pelaku usaha kecil mikro.

Baca Juga: SELAMAT! BLT 200 Ribu per Bulan untuk UMKM Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id, Input NIK KTP di Link Ini

Pada tahun 2020 BPUM cair dengan besaran Rp 2,4 juta, lalu di tahun selanjutnya menjadi Rp 1,2 juta dicairkan melalui rekening BNI dan BRI.

Adanya Banpres BPUM pada saat itu sungguh membantu UMKM untuk bertahan di masa-masa sulit karena pandemi.

UMKM penerima BPUM adalah para pelaku usaha yang sudah memiliki NIK KTP dan SKU, lalu mendaftar ke form online di link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Adapun BPUM bukan untuk pelaku UMKM yang masuk golongan ASN atau tengah menerima pinjaman dari perbankan dan KUR.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x