Tanpa KUR 2024 Ajukan Kredit KSM Mandiri Limit Hingga Milyaran Banyak Keuntungan, Cek Syarat Lengkap di Sini

- 3 Januari 2024, 18:50 WIB
Tanpa KUR 2024, masyarakat masih bisa mengajukan program kredit dari Bank Mandiri yakni KSM Mandiri yang menyediakan limit hingga milyaran.
Tanpa KUR 2024, masyarakat masih bisa mengajukan program kredit dari Bank Mandiri yakni KSM Mandiri yang menyediakan limit hingga milyaran. /(foto ilustrasi) Pixabay/ StockSnap

BERITA DIY - Simak informasi mengenai tanpa KUR 2024, masyarakat masih bisa mengajukan program kredit dari Bank Mandiri yakni KSM Mandiri yang menyediakan limit hingga milyaran.

Masyarakat pastinya saat ini sudah banyak yang menantikan program pinjaman berupa KUR dari berbagai bank yang ada di Indonesia, namun hingga saat ini KUR 2024 masih belum dibuka.

Meskipun KUR 2024 baru akan dibuka sekitar bulan Maret, masyarakat khususnya PNS dapat mengajukan program kredit dari Bank Mandiri.

KSM Mandiri merupakan program kredit dari Bank Mandiri yang saat ini bisa diajukan oleh masyarakat terutama para PNS.

Baca Juga: Ada Lagi KSM Mandiri Awal Tahun 2024 Pinjaman untuk Pembiayaan Kebutuhan Karyawan Ini Syaratnya

Oleh karena itu di bawah ini ada informasi mengenai syarat dan jumlah limit KSM Mandiri yang bisa diajukan oleh masyarakat.

Limit KSM Mandiri

Tanpa menunggu program KUR 2024 dibuka, masyarakat dapat mengajukan program kredit KSM dari Bank Mandiri.

KSM Mandiri merupakan program kredit yang bisa diajukan tanpa agunan yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan sehari-hari.

Namun perlu diketahui bahwa KSM Mandiri ini hanya dibuka untuk pada PNS serta pegawai swasta yang sesuai dengan ketentuan dari pihak Bank Mandiri.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x