Khusus Pegawai Ini Dapat Ajukan Pinjaman KSM Mandiri Ajukan Lewat Livin Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan

- 20 Desember 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi - Khusus pegawai apa saja yang bisa ajukan pinjaman KSM Mandiri, ajukan lewat Livin cair Rp 50 juta tanpa jaminan bunga rendah.
Ilustrasi - Khusus pegawai apa saja yang bisa ajukan pinjaman KSM Mandiri, ajukan lewat Livin cair Rp 50 juta tanpa jaminan bunga rendah. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Berikut informasi khusus pegawai apa saja yang bisa ajukan pinjaman KSM Mandiri, ajukan lewat Livin cair Rp 50 juta tanpa jaminan bunga rendah.

Salah satu pinjaman tanpa jaminan untuk pegawai atau karyawan dari Bank Mandiri kembali hadir dengan pengajuan bisa online.

Bank Mandiri menargetkan untuk para karyawan dan pegawai yang butuh pinjaman bisa mengajukan segera.

Dengan memiliki salah satu KTA Bank Mandiri ini yakni Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) pegawai bisa meminjam uang dengan cepat.

Baca Juga: Jangka Waktu Kredit hingga 15 Tahun, Ajukan Pinjaman KSM Mandiri Pinjam Uang Tanpa Jaminan untuk Karyawan

KSM Mandiri selanjutnya merupakan pinjaman tanpa jaminan tambahan baik BPKB kendaraan, atau sertifikat yang biasa dijaminkan.

Karyawan dan pegawai yang ingin pinjam uang di KSM Mandiri tak perlu repot mencari agunan apa yang bisa diberikan pihak bank.

Mereka yang bisa mengajukan pinjaman KSM ialah pegawai dan karyawan yang memiliki payroll di Bank Mandiri.

Selain itu pihak bank memiliki kriteria khusus untuk karyawan yang bisa mengajukan KSM Mandiri yang akan tertera secara otomatis di aplikasi Livin by Mandiri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x