Gagal ACC KUR Mandiri 2023? Coba Ajukan Pinjaman ke Bank BPR Terdekat Ini, Plafon hingga Rp 300 Juta

- 19 Desember 2023, 17:25 WIB
Ilustrasi - Gagal ACC dalam permohonan KUR Mandiri 2023, ada opsi lain yakni ajukan pinjaman ke Bank BPR 2023.
Ilustrasi - Gagal ACC dalam permohonan KUR Mandiri 2023, ada opsi lain yakni ajukan pinjaman ke Bank BPR 2023. /Tangkap Layar Instagram.com/ @kemensosri

BERITA DIY - Gagal ACC dalam permohonan KUR Mandiri 2023, ada opsi lain yakni ajukan pinjaman ke Bank BPR 2023 terdekat dengan plafon mencapai Rp 300 juta.

Tidak sedikit kasus di mana pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tidak berhasil mendapatkan persetujuan saat mengajukan KUR di bank Himbara.

Salah satu bank yang kerap memberikan pinjaman kepada pelaku usaha UMKM adalah KUR Mandiri 2023 dengan plafon bervariasi, mulai dari Rp 50 hingga Rp 100 juta.

Sebagai alternatif jika mengalami kegagalan dalam mengajukan KUR Mandiri 2023, opsi lainnya adalah mengajukan pinjaman ke Bank BPR terdekat, yang dapat memberikan pinjaman hingga Rp 300 juta.

Baca Juga: Syarat Dokumen, Cara Pinjam Uang di Bank Perkreditan Rakyat BPR di Surabaya, Lumajang dan Sekitarnya

Salah satu BPR yang menawarkan layanan pinjaman adalah BPR Saudara Kita. BPR ini telah terdaftar di OJK dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

BPR Saudara Kita menyediakan pinjaman mulai dari 2 juta hingga 800 juta dengan jaminan berupa BPKB Kendaraan, Sertifikat Rumah/Tanah, dan Bilyet Deposito.

Tidak hanya itu, BPR Saudara Kita memberikan keuntungan berupa bunga ringan, proses cepat, syarat yang mudah, dan jaminan keamanan bagi nasabah.

Bagi yang berminat mengajukan pinjaman di BPR Saudara Kita, dapat langsung mengunjungi kantor yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x