HORE! UMKM Pemilik KTP Ini Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu Tanpa Terdaftar BPUM Eform.bri.co.id di Tahun 2024

- 3 Januari 2024, 10:00 WIB
Ilustrasi - Tanpa terdaftar BPUM Eform.bri.co.id, UMKM pemilik KTP ini dapat uang BLT Rp 700 ribu di tahun 2024, cek di sini.
Ilustrasi - Tanpa terdaftar BPUM Eform.bri.co.id, UMKM pemilik KTP ini dapat uang BLT Rp 700 ribu di tahun 2024, cek di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Kabar gembira bagi UMKM di tahun 2024 karena bisa mendapatkan uang BLT Rp 700 ribu tanpa BPUM.

Ketahui informasi tanpa terdaftar BPUM Eform.bri.co.id, UMKM pemilik KTP ini dapat uang BLT Rp 700 ribu di tahun 2024.

Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah bisa bergembira pada tahun 2024 meski BPUM sudah tidak kembali lagi. Pasalnya, ada bantuan lain yang dapat diraih.

Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) seperti diketahui merupakan BLT khusus yang sangat membantu usaha para pelaku UMKM. Namun bantuan ini sudah tidak dilanjutkan lagi mulai tahun 2023.

Baca Juga: Input NIK KTP di Situs Ini, UMKM Dapat BLT Rp 2,4 Juta dari Pemerintah Non BPUM, Daftar Online Bukan di Eform

Meski demikian, UMKM tak perlu berkecil hati karena ada uang bantuan lain sebesar Rp 700 ribu yang bisa didapatkan.

Tak hanya uang BLT Rp 700 ribu dari pemerintah, UMKM juga akan mendapatkan pelatihan wirausaha agar usaha yang dijalankan saat ini dapat memberikan keuntungan lebih besar.

Kartu Prakerja untuk UMKM 

BLT Rp 700 ribu untuk UMKM non BPUM adalah Kartu Prakerja. Untuk terdaftar sebagai peserta Kartu Prakerja, UMKM tidak perlu terdaftar di eform.bri.co.id.

Syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja yaitu:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x