Tulis Nama UMKM ke Sini Ada Bansos 2,4 Juta Cair di ATM, Non BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id: Daftar Pakai KTP

- 2 Januari 2024, 15:45 WIB
Ilustrasi. Tulis nama UMKM ke sini, bansos Rp 2,4 juta cair di ATM non BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id, Yuk daftar pakai KTP via Aplikasi Cek Bansos.
Ilustrasi. Tulis nama UMKM ke sini, bansos Rp 2,4 juta cair di ATM non BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id, Yuk daftar pakai KTP via Aplikasi Cek Bansos. /Pixabay/Mohamad Trilaksono

BERITA DIY - Tulis nama UMKM ke sini, ada bansos Rp 2,4 juta cair di ATM, bukan BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id, Yuk daftar pakai KTP via Aplikasi Kemensos.

Cek nama UMKM penerima bansos Rp 2,4 juta akan tetap cair walaupun tak jadi penerima Banpres BPUM 2024 BRI di eform.bri.co.id.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) dulunya disalurkan kepada pelaku UMKM dengan nominal Rp 2,4 juta.

Pelaku UMKM bisa daftar bantuan Rp 2,4 juta online lewat HP pakai KTP dan cek penerima dengan tulis nama lengkap, baca caranya di akhir artikel ini.

Baca Juga: Daftar Bansos Non BPUM 2024, UMKM Terima BLT Rp2,4 Juta Cair 6 Kali di BRI BNI Tanpa Terdaftar eform.bri.co.id

Pemerintah pernah menyalurakn bansos Rp 2,4 juta kepada pelaku UMKM melalui program Banpres BPUM yang digalakan oleh KemenKop UKM.

KemenKop UKM menyalurkan bansos Rp 2,4 juta dari BPUM kepada pelaku UMKM yang tergolong keluarga prasejahtera.

Syarat penerima bansos Rp 2,4 juta adalah pelaku UMKM pemilik SKU dan sudah terdaftar di link eform.bri.co.id atau banpresbpum.co.id.

Bansos BPUM disalurkan sebanyak dua kali, yakni pada tahun 2020 dengan nominal Rp 2,4 juta dan 2021 dengan besaran Rp 1,2 juta per orang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah