Cek Data Siswa Penerima PIP Januari 2024 Pakai NIK NISN, Login pip.kemdikbud.go.id Bantuan Sekolah Kapan Cair?

- 1 Januari 2024, 11:50 WIB
Ilustrasi- Laman SIPINTAR, cek data siswa penerima PIP Januari 2024 pakai NIK NISN, login pip.kemdikbud.go.id bantuan sekolah kapan cair.
Ilustrasi- Laman SIPINTAR, cek data siswa penerima PIP Januari 2024 pakai NIK NISN, login pip.kemdikbud.go.id bantuan sekolah kapan cair. /Tangkap layar pip.kemendikbud.go.id

BERITA DIY - Informasi cek data siswa penerima PIP Januari 2024 pakai NIK NISN, login pip.kemdikbud.go.id bantuan sekolah kapan cair.

Memasuki tahun 2024, siswa perlu cek data terkait nama baru penerima bantuan PIP Januari 2024, dan info kapan bantuan akan kembali cair.

Siswa sekolah yang duduk di bangku SD, SMP, SMA maupun SMA bisa login pada laman pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN.

Selain cek data, siswa juga bisa melihat status penerimaan apakah masih tercatut sebagai penerima PIP Januari tahun 2024.

Tetapi untuk pencairan bantuan PIP tahun 2024 diprediksi baru akan mulai disalurkan Februari mendatang.

Baca Juga: Cara Daftar PIP 2024 SD, SMP, SMA dan SMK, Siswa Bisa Terima Transferan Uang Rp1 Juta di Rekening BRI BNI

Sedangkan pada bulan Januari ini, pencairan khusus dilakukan untuk siswa yang belum melakukan penarikan uang bantuan pada penghujung tahun 2023 lalu.

Maka dari itu perlu untuk cek data terbaru siswa penerima PIP 2024 melalui laman Kemdikbud di pip.kemdikbud.go.id dengan cara berikut ini.

Cek Data Siswa Penerima PIP

1. Masuk melalui situs pip.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah