MASIH DIBUKA! KUR Mandiri 2023 Cuma Pakai Syarat Dokumen Ini, Cek Tabel Simulasi Angsuran dan Bunga Per Tahun

- 29 Desember 2023, 09:34 WIB
KUR Mandiri 2023 yang masih dibuka cuma pakai syarat ini saja, cek tabel simulasi angsuran dan bunga per tahun di artikel ini.
KUR Mandiri 2023 yang masih dibuka cuma pakai syarat ini saja, cek tabel simulasi angsuran dan bunga per tahun di artikel ini. /Tangkap layar bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Simak informasi KUR Mandiri 2023 yang masih dibuka cuma pakai syarat ini saja, cek tabel simulasi angsuran dan bunga per tahun di artikel ini.

Program KUR Mandiri periode 31 Desember 2023 masih dapat diajukan oleh calon debitur yang sedang mencari tambahan modal untuk mengembangkan usaha.

Cuma pakai syarat dokumen yang mudah, calon debitur dapat mengajukan pinjaman hingga limit Rp500 juta.

Tak hanya itu saja, sebelum mengajukan KUR Mandiri 2023 calon debitur perlu mengetahui simulasi tabel angsuran per bulan serta bunga per tahun yang akan berlaku selama masa pinjaman.

Baca Juga: KUR Mandiri 2023 Apakah Masih Bisa Diajukan? Pinjaman Rp 100 Juta Cair Usai Proses Ini Selesai, Cek di SINI

Di bawah ini ada informasi persyaratan dokumen yang diperlukan saat proses pengajuan KUR Mandiri 2023 serta tabel simulasi angsuran dan bunga per tahun.

Syarat Dokumen Pengajuan KUR Mandiri 2023

KUR Mandiri tahun 2023 masih dibuka hingga bulan Desember ini, calon debitur pun dapat segera mengajukan pinjaman hingga limit Rp500 juta dari KUR Mandiri tersebut.

Namun sebelum mengajukan pinjaman dari program KUR Mandiri tersebut, terdapat beberapa persyaratan dokumen yang perlu dibawa oleh para calon debitur.

Berikut ini ada syarat dokumen yang harus dibawa saat proses pengajuan KUR Mandiri 2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x