Klaim Saldo DANA Gratis Rp 5 Juta di Sini Langsung Cair ke E-Wallet Modal HP Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini

- 26 Desember 2023, 13:14 WIB
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 5 juta langsung cair ke E-Wallet modal HP tanpa link DANA Kaget hari ini bukan dari Google dan pemerintah.
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 5 juta langsung cair ke E-Wallet modal HP tanpa link DANA Kaget hari ini bukan dari Google dan pemerintah. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak cara klaim saldo DANA gratis Rp 5 juta yang bisa langsung cair ke E-Wallet modal HP tanpa link DANA Kaget hari ini, Selasa, 26 Desember 2023, bukan dari pemerintah dan Google di sini.

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk dapat saldo DANA gratis, seperti dari pemerintah, Google, link DANA Kaget hari ini, hadiah, hingga giveaway.

Sebagaimana diketahui, aplikasi dompet digital (E-Wallet) DANA memiliki banyak sekali fitur menarik yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Salah satunya adalah DANA Kaget yang bisa digunakan untuk memberikan dan menerima saldo DANA gratis dari orang lain secara online, melalui link (tautan) dan QRCode.

Baca Juga: Cara Daftar BLT Rp 700 Ribu Cair ke Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023

Masyarakat bisa dapat saldo DANA gratis cukup dengan klik link DANA Kaget hari ini yang disediakan oleh donatur di media sosial atau website tertentu.

Namun perlu diingat bahwa saat ini juga tersedia banyak link ilegal yang mengatasnamakan DANA Kaget, namun ternyata penipuan yang bisa membahayakan, termasuk kejahatan digital yang bisa membobol rekening.

Jika saldo yang ada di link DANA Kaget hari ini habis, maka tautan tersebut sudah tidak bisa digunakan lagi. Link ini juga memiliki jangka waktu penggunaan yang terbatas.

Saldo yang dibagikan juga biasanya tidak terlalu besar, berkisar antara Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, hingga Rp 1 juta dan dibagikan ke banyak orang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x