Link Live Steraming West Ham vs MU di TV Online Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris DI SINI

- 23 Desember 2023, 18:00 WIB
Link live streaming West Ham vs MU Liga Inggris malam ini, 23 Desember 2023 untuk nonton siaran langsung dari HP. Manchester United.
Link live streaming West Ham vs MU Liga Inggris malam ini, 23 Desember 2023 untuk nonton siaran langsung dari HP. Manchester United. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - link live streaming West Ham vs MU di TV Online malam ini untuk nonton siaran langsung Liga Inggris tersedia di sini.

Malam ini, Sabtu, 23 Desember 2023, English Premier League (EPL) atau Liga Inggris kembali hadir dan akan mempersembahkan beberapa pertandingan, salah satunya laga West Ham vs MU atau Manchester United atau Man Utd.

Pertandingan West Ham vs MU Liga Inggris malam ini akan dimulai pada pukul 19:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh TV Online Vidio.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung laga West Ham vs MU Liga Inggris malam ini melalui link live streaming TV Online yang tersedia di akhir artikel ini menggunakan HP atau PC.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Arsenal Liga Inggris: Tayang di TV Mana, Nonton Jam Berapa? Ini Prediksi Susunan Pemain

Laga West Ham vs MU Liga Inggris malam ini digelar di Stadion Olimpiade London, Inggris, dan diprediksi akan berlangsung dengan seru.

Masing-masing tim sedang berambisi untuk menaikkan gengsi dengan meraih 3 poin maksimal malam ini. Keduanya adalah klub yang masuk 10 besar klasemen sementara Liga Inggris.

West Ham berada di urutan ke-9 dengan 27 poin, sedangkan MU menduduki ranking 7 klasemen sementara dengan 28 poin.

Meskipun kalah menurut klasemen, The Hammerss memiliki peluang menang dari Setan Merah. West Ham menang 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Sedangkan MU hanya menorehkan 2 kali menang dari 5 laga terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x