Dapatkan Pinjaman Saldo Dana Bayar Nanti Pakai PayLater Tanpa DANA Premium Bisa Cair Rp 500 Ribu, Modal KTP

- 17 Desember 2023, 19:10 WIB
Cara dapatkan pinjaman saldo DANA bayar nanti pakai PayLater tanpa upgrade DANA premium bisa cair Rp 500 ribu modal KTP.
Cara dapatkan pinjaman saldo DANA bayar nanti pakai PayLater tanpa upgrade DANA premium bisa cair Rp 500 ribu modal KTP. /Tangkap layar YouTube.com/DANA Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi cara dapatkan pinjaman saldo DANA bayar nanti pakai PayLater tanpa upgrade DANA premium bisa cair Rp 500 ribu modal KTP.

Pinjaman online, atau yang biasa disebut sebagai pinjol, sering menjadi opsi bagi sebagian orang untuk mendapatkan uang tambahan dalam bentuk saldo DANA.

Terlebih lagi, banyak aplikasi pinjaman online yang menawarkan opsi angsuran secara PayLater atau bayar nanti, hanya dengan persyaratan memiliki KTP.

Salah satu cara yang sedang populer untuk meminjam uang dengan sistem bayar nanti adalah melalui fitur DANA PayLater.

Baca Juga: Kenapa Dana Paylater Tak Tersedia, Letak Di Mana? Ini Cara Memunculkan Cair Saldo Dana 30 Juta Tanpa Undangan

Dikabarkan bahwa DANA PayLater ini dapat diakses melalui fitur premium DANA, di mana pengguna dapat dengan mudah mendapatkan pinjaman saldo.

Sayangnya, fitur DANA PayLater saat ini belum tersedia di dalam aplikasi dompet digital tersebut, sehingga pengguna belum dapat menggunakannya.

Meskipun demikian, tidak perlu khawatir, karena Anda masih bisa mengajukan pinjaman online dengan mudah dan praktis melalui aplikasi JULO PayLater.

Pinjaman melalui JULO Kredit Digital tidak memerlukan akun premium di DANA dan dana pinjaman langsung cair saldo DANA, dengan batas pinjaman maksimal Rp 15 juta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x