Pinjaman DANA Paylater Tidak Tersedia, Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu - Rp1 Juta di Aplikasi DANA Pakai Cara Ini

- 17 Desember 2023, 10:10 WIB
Pinjaman DANA Paylater tidak tersedia, pinjam saldo DANA Rp100 ribu sampai Rp1 juta di aplikasi DANA pakai cara ini mudah & tanpa jaminan.
Pinjaman DANA Paylater tidak tersedia, pinjam saldo DANA Rp100 ribu sampai Rp1 juta di aplikasi DANA pakai cara ini mudah & tanpa jaminan. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Pinjaman DANA Paylater tidak tersedia, pinjam saldo DANA Rp100 ribu - Rp1 juta di aplikasi DANA pakai cara ini mudah dan tanpa jaminan.

Kebutuhan dana mendesak seringkali mendorong orang untuk mengajukan pinjaman melalui aplikasi pinjol. Meski membantu, pinjol memiliki risiko galbay tinggi karena bunga dan tenor yang tak selalu ramah debitur.

Pinjaman di aplikasi DANA pun bisa menjadi solusi kebutuhan dana darurat karena syarat yang ringan dan cara mengajukannya mudah. Pun tenor atau bunganya tak sebesar kebanyakan aplikasi pinjol.

Mungkin belum banyak yang tahu bahwa aplikasi DANA bisa digunakan untuk pinjam uang dan pinjaman saldo DANA bayar nanti. Karena itu Beritadiy akan membahasnya dalam artikel ini.

Baca Juga: Klaim Saldo Dana Gratis Rp 100 Ribu Lewat Link Dana Kaget 17 Desember 2023 Hari Ini Bukan dari Pemerintah

Cara Pinjam Uang dan Saldo DANA di Aplikasi DANA

Jika berbicara mengenai pinjaman saldo DANA mungkin banyak yang tertaut dengan DANA Paylater. Fitur ini dicanagkan sebagai fitur pinjaman online dari aplikasi DANA.

Tapi sayangnya sampai hari ini DANA Paylater masih belum tersedia. Sebab fitur ini masih dalam tahap pengembangan dan belum diketahui secara pasti kapan rilis.

Oleh karena itu pinjam uang atau saldo DANA di aplikasi DANA bukanlah lewat DANA Paylater melainkan melalui fitur lain yang sudah tersedia secara resmi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah