Ajukan Pinjam Saldo DANA Bayar Nanti Bukan Paylater, Uang Rp100.000 Langsung Cair ke E-Wallet

- 16 Desember 2023, 15:40 WIB
Cara ajukan pinjam saldo DANA bayar nanti bukan Paylater, uang sebesar Rp100 .000 langsung cair.
Cara ajukan pinjam saldo DANA bayar nanti bukan Paylater, uang sebesar Rp100 .000 langsung cair. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Simak cara ajukan pinjam saldo DANA bayar nanti bukan paylater, uang sebesar Rp100.000 bisa langsung cair ke e-wallet, berikut ini.

Seiring dengan perkembangan zaman dan munculnya berbagai kemudahan, kini banyak masyarakat yang mulai meminjam uang melalui aplikasi dompet digital atau e-wallet.

Kali ini dompet digital yang digunakan untuk pinjam uang adalah dompet digital DANA, salah satu dompet digital yang sudah banyak digunakan di Indonesia.

Ajukan pinjam saldo DANA dapat dilakukan dengan mudah, bisa dapat uang Rp100.000 langsung cair ke e-wallet dengan mengikuti cara yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: AJUKAN Pinjam Uang Saldo Dana 100 Ribu - 2 Juta Tanpa Upgrade Dana Premium, Tanpa KTP Bayar Nanti Bisa Cair

Baca Juga: KLAIM Link Dana Kaget 100 Ribu Hari Ini Selasa 19 Desember 2023, KLIK Saldo Dana Gratis Tanpa Aplikasi Di Sini

Pinjam Saldo DANA dengan cara yang akan dijelaskan berikut ini bisa kemudian bayar nanti namun bukan melalui fitur Paylater.

Hal ini dikarenakan fitur Paylater saat ini belum tersedia di aplikasi DANA dan tengah dikembangkan oleh developer.

Begitu pula dengan fitur Pinjam Uang tidak akan Anda temukan jika Anda mencarinya, namun tidak perlu khawatir karena Anda bisa menggunakan fitur Minta Uang yang ada di halaman utama DANA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x