Cara Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini Desember 2023 DI SINI

- 16 Desember 2023, 13:48 WIB
Cara dapat saldo DANA gratis Rp 70 ribu dari pemerintah tanpa link DANA Kaget hari ini, Desember 2023, langsung cair ke e-wallet.
Cara dapat saldo DANA gratis Rp 70 ribu dari pemerintah tanpa link DANA Kaget hari ini, Desember 2023, langsung cair ke e-wallet. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Simak cara dapat saldo DANA gratis Rp 70 ribu dari pemerintah tanpa link DANA Kaget hari ini, Desember 2023, langsung cair ke e-wallet, di sini.

Apakah Anda sedang membutuhkan uang secara mendesak? Jika iya, maka Anda perlu menyimak artikel ini untuk mengetahui cara dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah.

Jangan khawatir, saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah ini bukan berasal dari program hadiah (giveaway) maupun kuis yang ada di media sosial. Bukan pula link DANA Kaget hari ini, Desember 2023.

Biasanya link DANA Kaget hanya membagikan saldo DANA gratis Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, atau Rp 200 ribu, tak sebesar Rp 700 ribu yang berasal dari pemerintah ini.

Baca Juga: Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Tanpa Rekening di Sini, Begini Cara Langsung Cair Bayar Nanti Tanpa Lazada Paylater

Untuk dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah ini, Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan KK, serta perangkat HP yang terkoneksi dengan internet yang stabil.

Setelah itu, ikuti sebuah program peningkatan kualitas diri atau keterampilan yang digagas oleh pemerintah, yakni Kementerian Koordinator bidang Perekonomian RI.

Program tersebut adalah Kartu Prakerja yang bisa diikuti melalui sebuah website di link www.prakerja.go.id menggunakan akun yang sudah dibuat.

Berikut cara buat akun Kartu Prakerja untuk persiapan daftar gelombang terbaru yang akan dibuka tahun 2024 untuk dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah jika nominal bantuan tidak mengalami perubahan:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah